Lamuri – Indrapuri. Remaja Masjid At-Taqwa Lampupok, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, 1-9 Juli 2015 mengadakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-XXIV tingkat kemasjidan itu di halaman masjid setempat. MTQ yang dirangkum dalam Pancaran Ramadhan dan Kreatifitas Remaja Masjid At-Taqwa Lampupok tersebut dibuka oleh Camat Indrapuri, Burhan, S.Pd, Rabu (1/7) malam.

Camat dalam sambutan berharap MTQ itu dapat terus berlanjut di masa mendatang, sehingga dapat melahirkan peserta terbaik untuk menjadi duta Indrapuri ke MTQ yang lebih tinggi lagi. Kepada semua peserta, Camat meminta dapat bertanding dengan ikhlas dan mengharap Ridha Allah SWT menuju prestasi terbaik. Selain itu ia juga mengharapkan tidak adanya perpecahan dalam masyarakat dengan banyaknya pemahaman yang berbeda selama ini. “Jangan kita perkarakan hal-hal sunat namun menyepelekan yang wajib, tetap jaga kesatuan dalam masyarakat” harap Burhan.

Sementara Ketua Panitia, Agus Firmansyah, S PdI melaporkan, MTQ itu diikuti peserta dari beberapa gampong yang masuk wilayah Kemasjidan At-Taqwa Lampupok. “Ada beberapa cabang yang diperlombakan, sementara untuk malam besok yaitu, Tilawah Alquran, hapalan Juz Amma dan azan,” ujarnya.

Ketua Remaja Masjid At-Taqwa Lampupok Muhammad Rizki dalam sambutannya mengapresiasikan kerja keras panitia pelaksana MTQ dalam menyukseskan acara.

Turut hadir dalam kesempatan itu Kapolsek Indrapuri, Babinsa Koramil Indrapuri, muspika Indrapuri, para keuchik Gampong, serta organisasi kepemudaan di Indrapuri. (Abr/Hrn/Ad/Hus)
SHARE :
 
Top