Lamurionline.com--Takengon  : Kantor Kementerian Agama Provinsi Aceh Melalui Subbag Inmas dan Humas telah selesai melaksanakan Rakor Data di Aceh Tengah, dipenghujung acara tersebut juga di umumkan distributor berita terbaik websiteaceh.kemenag.go.id.


Pada sabtu (29/08) pukul enam belas sore kabar baik dari akun facebook Humas Aceh Barat pun memberitahukan, “Pak Badrul Aceh Barat Daya peringkat 3, diambil Kasubbag,” masuk pesan di inbox. 

Kami pun tentunya merasa sangat senang mendegar kabar tersebut walaupun tidak dapat peringkat 1 setidaknya Kantor Kementerian Agama Aceh Barat Daya mampu memberikan yang jauh lebih baik dari pada tahun sebelumya.

Di mana Kantor Kementerian Agama Aceh Barat Daya pada tahun 2014 berada diperingkat 18. Tentunya juara 3 distributor berita terbaik website aceh.kemenag.go.id yang didapat pada tahun ini, tidak dipapatkan begitu saja akan tetapi semua ini tidak lepas dari kerja keras teman-teman distributor berita dari Kemenag Abdya serta dukungan dan motivasi  Kepala Kantor Kementerian Agama Drs. H. Arijal, Kasubbag TU M. Yatim, MA dan rekan-rekan karyawan Kantor Kementerian Agama Aceh Barat Daya tentunya.

“Informasi itu sangat penting, semua kegiatan yang kita lakukan harus dipublikasikan akan tapi masih banyak kegiatan dikabupaten yang tidak dipublikasikan  sehingga kita terkesan tidak bekerja, padahal kegiatan yang kita laksanakan di kementerian agama ini sangat banyak, Kenerja kita akan terus dipantau oleh pusat melalui aceh.kemenag.go.id,” ujar Kasubbag Inmas dan Humas  saat penutupan pelatihan jurnalistik. [] Badrul/Yakub]
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top