Lamurionline.com-- Meulaboh : Kantor Kementerian Agama Aceh Barat, Selasa (8/9) mengadakan peusijuek Jamaah Calon Haji (JCH) di lingkungan Kankemenag setempat. Acara tersebut berlangsung di Mushalla Annida Komplek Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Barat, Jl. Nasional No.39 Meulaboh.

Kakankemenag Aceh Barat, dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pendidikan Madrasah Drs. H. Saidon Hamzah, SH, MA, berharap JCH  yang akan berangkat ke tanah suci tahun ini selalu dalam keadaan sehat, sehingga dapat mengikuti semua rukun haji dan menjadi haji mabrur.

Pada acara tersebut juga diadakan tausiah yang disampaikan H. Kamil Syafruddin, Lc (Penghulu pada KUA Kec. Johan Pahlawan). Jamaah Calon Haji dilingkungan Kankemenag Aceh Barat yang yang dipeusijuek sebanyak tujuh orang  diantaranya juga Kakankemenag Kabupaten Aceh Barat, H.M. Arif Idris, MA sebagai petugas TPHI di Kab. Aceh Barat, Sedangkan jumlah JCH di Kabupaten Aceh Barat  yang berangkat tahun 2015 berjumlah 145 orang.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Forum KUA, Ketua K3MA, MTs, dan MI serta karyawan dan karyawati Kankemenag Aceh Barat. [y] [ Jufrizal]
SHARE :
 
Top