Lamuri-Banda Aceh. MAN Model Banda Aceh kembali menorehkan prestasinya di bidang seni. Kali ini lewat Ratoeh Jaroe yang akan mewakili Provinsi Aceh di Tingkat Nasional dalam pagelaran DBL Series 2015, UBS ZooMee Dance UBS Zoomee Dance. Amru Sujud melalui pers release Lamuri mengharapkan kepada masyarakat Aceh, khususnya masyarakat di bawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, untuk mendukung dan memberikan vote nya di: http://dblindonesia.com/ubszoomee/videodetail.php?id=13 Satu dukungan (vote) akan sangat berarti untuk mengharumkan nama Aceh

Seperti diketahui MAN Model Banda Aceh berhasil meraih juara pada Zoomee Dance Competition yang diselenggarakan dalam serangkaian acara DBL Aceh Series 2015 di GOR KONI Banda Aceh. MAN Model tampil sebagai yang terbaik usai menyisihkan empat finalis lainnya, yaitu SMA Labschool Unsyiah, SMA 1 Banda Aceh, SMA N 3 Banda Aceh (juara tiga), dan SMA Methodist (juara dua).

Seperti dikutip dari situs resminya, dblindonesia.com, MAN Model Banda Aceh tampil memukau di hadapan ribuan penonton. Mereka tampil dengan Ratoh Jaroe yang diiringi musik, sementara itu Pelatih Dance MAN Model Mella Rozza usai menerima penghargaan mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas apa yang diraihnya. (Amru)  
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top