Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Ini 7 Presidium KAHMI Aceh yang Terpilih di Muswil ke V - Lamuri Online
Loading...

Lamurionline.com--Banda Aceh: Musyawarah Wilayah (Muswil) ke V Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Aceh, Minggu siang, 8 November 2015, di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh, telah menetapkan tujuh orang Presidium Majelis Wilayah KAHMI Aceh.


Keenam orang tersebut adalah Azhari Kepala Biro Organisasi Pemerintah Aceh, Zulfikar Lidan Anggota DPRA dari Partai Nasdem, Ramadhana Lubis Anggota DPRA yang juga Sekretaris Partai Nasdem Aceh, Tanwier Mahdi Anggota DPRA dari Partai Demokrat, Said Muniruddin Sekretaris KAHMI periode sebelumnya yang juga dosen di Fakultas Ekonomi Unsyiah, M Alfatah anggota DPRA dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Amrina Habibie.
Terpilihnya keenam Presidium KAHMI ini melaui voting yang dilakukan oleh sejumlah Presidium KAHMI kabupaten/kota di Aceh.
Pada pemilihan tersebut, Azhari dan Zulfikar Lidan memperoleh suara yang sama, yaitu 20 suara. Tanwier Mahdi dan Ramadhana Lubis juga memperoleh suara yang sama 18 suara, Said Munir 15 suara dan M Alfata 12 suara, serta Amrina Habibie 1 suara sebagai perwakilan dari kalangan perempuan.
Sedangkan tujuh kandidat lainnya tidak memperoleh suara terbanyak, sehingga tidak terpilih sebagai presidium, yaitu Syarifah Rahmatilah dan Ridha Ramli maisng-masing hanya memperoleh 8 suara, Syaifullah Muhammad 6 suara, Aliman Selian 2 suara, Helvizar Ibrahim 1 suara dan Maimanah 1 suara.
Sesuai amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) KAHMI, Muswil hanya memilih presidium majelis wilayah untuk duduk di personalia pengurus harian selama satu periode. Selanjutnya dari 7 presidium ini mereka diberikan mandat oleh peserta muswil yang berasal dari pengurus presidium majelis daerah di tiap kabupaten/kota yang ada di Aceh, untuk musyawarah diantara mereka memilih ketua harian presidium KAHMI Aceh. [ACEHXPress.com ]

SHARE :
 
Top