Lamurionline.com--Lembah Seulawah. Ilyas SPd,Camat Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, melantik Imum Mukim Kemukiman Saree, Syarbini S.Sos, periode 2016-2020, acara  dilaksanakan di Mesjid Jamik Baitul Muttaqin kemukiman setempat. Selasa (19/1).
Dalam sambutan dan arahan Camat Ilyas, berharap kepada imum mukim yang baru dilantik, untuk menjalankan amanah dengan baik yang telah diembankan kepadanya, terus berkarya untuk kemajuan daerahnya, harap Camat Ilyas, juga mengapresiasikan atas  kekompakan dan kesatuan masyarakat kemukiman Saree, dan berharap kepada mukim baru untuk terus dibina kekompakan dan persatuan.  Ucapan terima juga kepada Mukim lama, Almunir, yang sudah menjalankan amanah masyarakat.
Sementara Imum baru, Syarbini S.Sos, juga berharap dukungan semua pihak dalam menjalani amanah yang sudah diembani kepada saya, dan ucapan terima kasih kepada panitia dan masyarakat  Saree atas partisipasinya. ungkap Syarbini, yang juga mantan anggota DPRK Aceh Besar.
hadir pada acara pelantikan itu, Wakil Sekretaris KNPI Aceh Besar, Muklis SHum, muspika kecamatan, Imum Mukim Gunung Biram, Hasyim Usman, S Ag,  tokoh masyarakat, para keuchik dan warga setempat. (Muklis)


SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top