ads1

Lamurionline.com--Kuta Cot Glie. Munawir Saptar, terpilih sebagai ketua umum Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Kuta Cot Glie (Ippermata) Aceh Besar, masa jabatan periode 2016-2019.

Pemilihan berlangsung di Aula UDKP kecamatan setempat, yang diikuti sekitar 45 peserta perwakilan utusan pemuda, pelajar  dan mahasiswa, Kamis (05/05).

Dalam musyawarah itu, Munawir Saptar unggul dengan 18 suara, sementara rivalnya Marzatillah dan Bahron memperoleh 11 suara.

Dalam sambutannya Munawir berharap dalam kepemimpinannya tiga tahun kedepan untuk saling bekerja sama dan memajukan organisasi dalam berbagai kegiatan, baik sosial dan keagamaan, sebut Munawir didampingi panitia kegiatan Bahron.

Sementara Camat Kuta Cot Glie, Tajuddin SSos dalam sambutannya mengapresiasi atas kegiatan yang selama ini dilakukan Ippermata dalam memajukan Kuta Cot Glie kearah yg lebih baik lagi, dan tetap menjaga kekompakan sesama anggotanya, harapnya.

Hadir pada acara itu, para keuchik gampong, anggota DPRK Aceh Besar, Camat Lembah Seulawah, Ilyas SPd, Wakil Sekretaris KNPI Aceh Besar, Muklis SHum, tokoh muda Aceh Besar, Saifuddin Yahya SE, Ketua Senat UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Zulhadi, Ketua BEM FSEI Unida Banda Aceh, Marzatillah (Muklis)
SHARE :
 
Top