ads1


Lamurionline.com-Indrapuri. Selasa, 10/05 2016 camat Indrapuri Burhan, S.Pd melantik dan mengukuhkan Tgk. Mukhtaruddin MA, S.Pd sebagai imuem syik Masjid Tuha Indrapuri yang baru. Beliau menggantikan Tgk. Syafi’i Zamzami, S.Ag (Alm), yang meninggal dunia beberapa bulan lalu.
Acara pelantikan imam masjid, sekaligus peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW itu berlangsung meriah. Selain agenda ceramah yang menghadirkan Ust. Masrul Aidi Lc, acara diawali dengan makan malam bersama ba’da shalat magrib.
Selain para perangkat Gampong dan masyarakat yang berada dibawah kemasjidan Tuha Indrapuri, turut hadir Muspika kecamatan Indrapuri, para imam masjid, dan tokoh masyarakat dalam kecamatan indrapuri.
Setelah dirinya dilantik, Tgk. Mukhtaruddin berharap para pemuka agama dan masyarakat dapat membantunya dalam mengemban amanah ini.
Dalam tausiahnya, Ust. Masrul Aidi menyampaikan bahwa pendidikan karakter terhadap generasi muda saat ini sangat penting, mengingat bobroknya akhlak generasi kita akhir-akhir ini. Untuk itu, ia meminta masyarakat khusunya dibawah kemesjidan tuha Indrapuri, untuk mendukung program-program imam masjid yang baru. Baik dalam hal memakmurkan masjid maupun memperbaiki akhlak generasi.
SHARE :
 
Top