Foto : Maksum Al Lampanahy
Lamurionline.com—Indrapuri. Dalam laga lanjutan Hut Ke-30 Persela Lampanah, dua kesebelasan IPAU FC berhasil membungkam Persabar Jantho FC dalam drama adu pinalti di lapangan Persela Lampanah, Indrapuri, tadi petang (03/08). 

Anak-anak IPAU FC dibawah asuhan sang manager Apacut Zulhadi mencoba menyerang lawan. Tendangan demi tendangan yang diarahkan Mainal dan kawan-kawan berhasil dijinakkanPersabar Jantho. 

Sementara Persabar Jantho yang diperkuat Dek Gam dan kawan-kawan mencoba kembali menyerang tim mahasiswa UIN Ar-raniry, namun hal ini juga dapat dibendung oleh sang penjaga gawang IPAU FC. Saling serang terus berlangsung antara kedua kesebelasan hingga turun minum dengan skor 0-0. 

Dibabak kedua tim asuhan Munzir, Persabar Jantho mengubah taktik permainan untuk mengantisipasi ancaman gawang pertahanan. Namun hingga peluit panjang yang ditiup wasit dari Askab PSSI Aceh Besar, Ibnu kedua tim masih belum mampu mencetak gol ke gawang lawan. Menandakan permainan berakhir skor masih 0-0. 

Adu pinalti pun digelar untuk menentukan pemenang. Akhirnya IPAU FC menang atas Persabar Jantho FC dengan skor 4-3. Petang ini GPS Seulimeum akan berhadapan dengan Manggra FC. 

Susunan Pemain

IPAU UIN Ar Raniry FC: Habil, Rijal, Rizqan, Syeh Fauzi, Fauzansyah, Adit, Hamdan, Mainal, Yulis, Kamarullah, Riad, Waris. 

Persabar Jantho FC: Fauzan, Khairullah, Mulia, Ari, Dek Gam, Nizarli, Zahlul, Khairul, Akhyar, Tajul, Dek Mad.
SHARE :
 
Top