ads1

Foto : Maksum Al Lampanahy
Lamurionline.com—Indrapuri. Tim Manggra FC menaklukkan GPS Seulimeum lewat adu penalti 4-2 dalam lanjutan turnamen sepakbola HUT Persela ke-30 di Lapangan Desa setempat, Rabu (03/08) petang. 

Drama tendangan 12 pas terpaksa dilakukan karena selama 90 menit, kedua tim bermain imbang 0-0. Ternyata, dalam babak tos-tosan itu, keberuntungan lebih memihak kepada kubu Manggra FC dengan penjaga gawang Mursalin. Mereka menang dengan skor 4-2 sekaligus memastikan tiket ke laga berikutnya. 

Dipimpin wasit Munir, Manggra FC mencoba ambil serangan. Jufri dkk berusaha keras untuk menang. Di sisi lain, upaya mereka dihadang punggawa GPS Seulimuem bermaterikan Riski dkk. Pemain Manggra FC Ramadhan juga mendapatkan kartu kuning dari wasit. 

Sayangnya, setelah bertanding selama 90 menit, akhirnya kedudukan tetap 0-0. Padahal, selama duel, Manggra FC dan GPS Seulimeum sama-sama punya kans menghasilkan gol. 

Akhirnya penentuan pemenang dalam tarung itu ditentukan oleh penalti. Manggra FC memastikan menang 4-2. Kemenangan itu mengantarkan tim Manggra FC ke babak berikutnya dalam turnmane HUT Persela ke-30 tersebut.

Sekretaris Panitia, Danil Rahmat kepada Lamuri tadi malam secara terbuka mengaku, bahwa besok sore merupakan pertarungan antara PSML Sibreh FC yang akan bertemu dengan GEON Lamkleng. Terlebih, untuk meramaikan dan memeriahkan turnamen ini, panitia juga menyediakan hadiah undian tiket masuk bagi para penonton 4 orang setiap harinya untuk mendapatkan jersey. 

Susunan Pemain 

Manggra FC : Iskandar, Basrul, Jufri, Akhyar, Maicon, Wahyu, Ramadhan, Khalis, Jabar, Rahmad Riski, Mursalin – Manager : Masliadi 

GPS Seulimeum FC : Alim, Riski, Kiki, Acan, Syeh, Dek Gam, Ramadhan, Martunis, Riskan, Syaibul, Dek Jal – Manager : Ryan Shanghai
SHARE :
 
Top