ads1



Lamurionline.com--Aceh Besar : Dalam rangka menyongsong pesta demokrasi tahun 2017, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Aceh Besar bekerja sama dengan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar, Jumat (19/8) di aula UDKP Ingin Jaya menggelar kegiatan sosialisasi pemilihan kepala daerah (pilkada) untuk kalangan generasi muda.

Kegiatan ini di ikuti 40 peserta dari berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP), paguyuban dan pemuda Kecamatan dengan menampilkan Narasumber Komisioner KIP Aceh Besar, Cut Agus Fathillah SH, Muhammad Nizar SFil, M Junaidi Abdullah SSos dan ketua KNPI Aceh Besar H Khalid Wardana SAg. Para Komisioner KIP dalam presentasinya menyampaikan tentang tahapan pilkada dan pentingnya partisipasi pemuda untuk menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi.

Pemuda sangat berperan dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk mewujudkan pilkada yang berkualitas. Sementara Ketua KNPI Aceh Besar H Khalid Wardana mengharapkan kepada generasi muda untuk tidak apatis terhadap pelaksanaan pilkada dan bisa berperan aktif menciptakan pilkada yang aman dan damai. Kepada para kandidat dan tim sukses di himbau untuk berpolitik secara sehat, tanpa intimidasi dan obral janji serta menghindari sikap permusuhan dan fitnah (black campaign). Lambaro 19 agustus 2016. Sekretaris KNPI Aceh Besar. Fuadi Yusuf, SFil.
SHARE :
 
Top