Adv

Adv


Lamurionline.com—Indrapuri. Putra Cot Glie FC lolos ke final turnamen HUT Ke-30 Persela Lampanah. Laju mereka tak terbendung setelah di semifinal menumpas Persibolga Lambeugak, 3-4 (0-0), dalam laga adu penalti di lapangan desa Lampanah, Senin (29/08) kemarin. 

Duel perebutan menuju ke partai puncak memang ketat. Bahkan, sang pengadil, Nasir harus bekerja keras selama 2x40 menit. Tiket lolos ini tak mudah untuk direbut oleh pasukan Romario. Karena pemain Persibolga juga mengincar posisi final yang sudah di depan mata. Misi yang sama ini mampu menghadirkan duel sengit sejak awal laga. Namun, di babak pertama dan kedua, kendali permainan sama-sama imbang. 

Perjuangan keras harus dilalui oleh para pemain Putra Cot Glie dan Persibolga. Duel tim dari satu kecamatan yang sama ini mampu menghadirkan sejumlah ancaman. Tumpulnya lini depan terlihat jelas dari sejumlah peluang yang kandas. Babak pertama dan kedua harus ditutup tanpa gol. Tak ayal, laga adu penalti pun digelar. Pemain Putra Cot Glie mampu melesakkan empat gol ke gawang Persibolga, sementara Persibolga hanya mampu meraih tiga gol. Putra Cot Glie pun berhak atas tiket Final turnamen tersebut. 

Menurut informasi panitia turnamen yang diterima Lamuri, hari ini, Selasa pertandingan diliburkan. Laga Final antara Labang Donya Vs Putra Cot Glie akan dituntaskan besok, Rabu (31/08) 

Susunan Pemain 

Putra Cot Glie FC: Boy, Bawi, Wahyu, Donna, Dek Ki, Fadli, Abel, Baihaqi, Edi, Ika, Daus. Manager – Ramli Ferguson 

Persibolga FC: Win, Sahrul Girot, Wandes, Mahfud, Riky Daud, Rizal Torres, Akmal, Aris, Black, Henin Pelle, Rahmat Altidore. Manager - Fata
SHARE :
 
Top