Adv

Adv

Illiza Harapkan Keseimbangan Horizontal dan Vertikal 

Lamurionline.com--Banda Aceh. Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE menyampaikan bahwa harus tercapainya keseimbangan antara hubungan horizontal (manusia dengan manusia) dan vertikal (manusia dengan Tuhan). Keseimbangan ini dapat membuat manusia lebih percaya diri dalam melakukan suatu tindakan. 

Hal tersebut disampaikan Illiza dalam penutupan pelatihan Emotional Spiritual Quotient (ESQ) Angkatan ke 4, Rabu (31/08) di Aula Pemko Banda Aceh Gedung A Lt 4 . “Sadar atau tidak, kecerdasan emosi dan rohani yang tidak seimbang dapat menjadi puncak terciptanya masalah dan kegagalan manusia mencari jawaban terhadap apa yang diperlukan dalam kehidupan ini” ujar Illiza. 

Illiza juga mengharapkan melalui pelatihan ESQ Angkatan ke 4 ini dapat menjadi konsep yang sangat efektif untuk menjawab tantangan kehidupan modern untuk menggali nilai-nilai dari Al Qur’an dan menerapkannya untuk keberhasilan hidup. 

Pelatihan ESQ ini sendiri telah dilaksanakan selama dua hari (30 – 31 Agustus 2016) dengan peserta 100 orang dari unsur organisasi kepemudaan dan pemuda gampong di Banda Aceh. Kegiatan penutupan berlangsung khidmat dan dihadiri sejumlah Kepala SKPK dan Kabag di lingkungan Setdako Banda Aceh. 

Editor : Abrar
SHARE :
 
Top