Adv

Adv

Lamurionline.com-- Banda Aceh : Kami berusaha untuk merangkul  Khatib Shalat Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriyah di Daerah-daerah yang berada di Aceh, Kami dari Buletin Lamuri dengan ini mohon maaf atas kesilapan dan kesalahan.


Dengan berita yang kami sajikan dari berbagai sumber yang terpercaya ini untuk memberikan rasa yang berbeda bagi para pembaca lamurionline.com semua dimanapun anda berada sepaya bisa lebih berkenan.

Kita mulai dari Banda Aceh dan seterusnya :
           
1.       Prof. Dr. HM. Hasballah Thaib MA,
Beliau adalah Imam Besar Masjid Aceh Sepakat Di Medan, Sumatera Utara. Yang akan menjadi Khatib Hari Raya Idul Adha 1437 H di Blang Padang, Banda Aceh, Senin (12/9) pukul 07.30 WIB, Bila hujan pelaksanaan Shalat Id akan dipindah ke Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh dan di Imami oleh Ustaz Munawir Darwis LC.

2.       Dr Mustafa Usman MS
Dosen Fakultas Pertanian Unsyiah ini akan bertindak sebagai Khatib Shalat Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriyah di halaman Masjid Agung Al-Munawwarah Kota Jantho, Aceh Besar,  Senin (12/9/2016). Sedangkan imam Shalat Idul Adha direncanakan dipimpin oleh Ustad Zamhuri Ramli, SQ.
3.       Drs. H. Ridhwan Ibr. MPD
Khatib Hari Raya Idul Adha 1437 H di Masjid Besar Abu Indrapuri, Aceh Besar yang di Imami oleh Tgk. Drs. Mahdi Yusuf.

4.       Drs. H. Misnan, MA
Khatib Hari Raya Idul Adha 1437 H di Masjid Tuha Indrapuri, Aceh Besar yang menjadi Imam adalah Tgk. Mukhtaruddin M. Amin.

5.       Ust. Muhammad Thaib LC
Khatib merangkap menjadi Imam Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriyah di Masjid Asy-Syuhada Lampanah, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar.

6.       Tgk. Nuruzzahri (Waled Nu)
Beliau adalah Pimpinan Dayah Ummul Ayman Samalanga, akan bertindak sebagai Khatib Shalat Hari Raya Idul Adha 1437 H di Masjid Agung Bireuen, yang menjadi Imam Shalat Idul Adha adalah Tgk. Marbawi.

7.       Tgk. H. Abrar Zym, S. Ag
Kabid Pendidikan Dayah Kantor Wilayah Kementerian Agama Aceh akan menjadi Khatib Hari Raya Idul Adha 1437 H di Masjid Islamic Center Lhokseumawe, sedangkan yang menjadi Imam Ketua Yayasan Al-Markazul Al-Islami Islamic Center Lhokseumawe, Tgk. H. Abdul Halim Lc LLM.

8.       Tgk. H. Amri M Ali
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Pembangunan (DPW-PPP) akan manjadi Khatib Shalat Idul Adha 1437 H, di Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon Aceh Utara, sedangkan Imam  yaitu Tgk. H. Jamaluddin  sebagai Imam Besar Masjid Baiturrahim Lhoksukon, Aceh Utara.

9.       Tgk. Tarmizi Judon (Abati Kuta Krueng).
Pimpinan Dayah Darul Munawwarah, Kuta Krueng, Ulee Glee, Pidie Jaya akan menjadi Khatib Shalat Idul Adha di Lapangan Yos Sudarso, Sabang, Aceh, sedangkan Imam Shalat Idul Adha yaitu Imam Masjid Agung Babussalam, Drs. Tgk. Kamaruddin AR.

Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah, Kami semua kru Buletin Lamurionline.com dan Cetak, Mohon Maaf Lahir dan Batin... Moga kita semua menjadi orang-orang yang selalu bersyukur akan nikmat yang Allah berikan.... 


(Dari Berbagai Sumber yang terpecaya)
SHARE :
 
Top