Loading...

Lamurionline--Aceh Besar : Bakal calon bupati dan wakil bupati Aceh Besar 2017-2022, Saifuddin Yahya (Pak Cek) dan Juanda Djamal akan menyerahkan berkas pendaftarannya kepada Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar, di Kota Jantho, Jumat (23/9/2016).


Hasballah, Ketua Tim sukses Pemenangan Saifuddin Yahya (Pak Cek)-Juanda Djamal, kepada Wartawan, Kamis (22/9/2016) mengatakan, pendaftaran pasangan ini akan didampingi oleh pimpinan partai pengusung yaitu, PA, PKS, Gerindra, Demokrat, dan PPP.
"Selain kader partai, pasangan Pak Cek-Juanda juga akan diantar oleh ribuan relawan serta lembaga pendukung, seperti Laskar Cut Nyak Dhin, Putroe Aceh, Kombes, dan lain-lain. Berdasarkan hasil evaluasi saat ini, massa yang akan ikut mencapai 30 ribu orang," kata dia,
"Massa berkumpul di beberapa titik, seperti di Lambaro, Aneuk Galong, dan Simpang Jantho. Massa akan bersama-sama menuju Jantho dan Shalat Jumat di Masjid Agung Almuwwarah Kota Jantho. Setelah shalat dan makan siang, baru menuju kantor KIP," kata Hasballah.
Sumber : (Laporan Zainal ArifinSERAMBINEWS.COM
SHARE :
 
Top