Loading...

Lamurionline.com--Aceh Besar : Gugus Samahani diketuai oleh Fakruddin, S.Pd.I yang membawahi empat Madrasah, yaitu MIN Samahani, MIN Bukit Baro II, MIN Lampupok Raya dan MIN Baet. Mengadakan acara Launching Kelompok Kerja Guru (KKG)  MI Gugus Samahani yang bertema “Dengan KKG Menjadi Guru yang Kreatif, Inovatif dan Mandiri”.

Drs. Salahuddin, M.Pd

Acara Launching tersebut di  buka oleh
Kemenag Kab. Aceh Besar  Drs. Salahuddin, M.Pd yang bertempat di MIN Samahani Kecamatan Kuta Malaka Aceh Besar, Kamis 16/02/2017. Dalam sambutannya mengharapkan “semua guru harus menjadi guru yang profisional dalam mengajarkan anak-anak kita disekolah, maka dengan adanya KKG ini sengatlah terbantu dalam mengembangkan Kreatifitas, Inovatif dan Mandiri seperti tema yang diusungkan. Guru harus disiplin dan memberikan contoh yang baik untuk anak didiknya”.


Ketua Panitia Khairuddin, S.Pd.I dalam sambutannya melaporkan bahwa, peserta yang ikut dalam acara ini 120 orang guru dari empat MIN yang bergabung dengan Gugus Samahani, juga tamu undangan yang hadir dalam acara Launching KKG adalah Kemenag, Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah dalam gugus Samahani, Ketua Komite Madrasah wilayah gugus Samahani serta guru-guru empat Madrasah. (HRM)
SHARE :
 
Top