ads1

Lamurionline.com-- Kota Langsa : MIS Gampong Meutia Langsa menyalurkan bantuan yang telah dikumpulkan oleh siswa-siswi MIS Gampong Meutia Langsa untuk korban kebakaran. Musibah yang terjadi pada malam Jum'at (16/3) itu, perumahahan di Gampong Meutia Gang Raja.


Salah satu korban kebakaran merupakan siswa MIS Gampong Meutia Langsa yakni Muhammad Afdhalul Reza dan Andi Herfanda. Sebanyak lima rumah sewa hangus terbakar.

Khairul Husna, S.Pd.I M.Pd selaku kamad MIS Gampong Meutia Langsa beserta dewan guru turut hadir menyampaikan pesan kepada siswa yang mengalami musibah kebakaran. Dia berharap agar para korban dapat terus saling mendoakan satu sama lain untuk memberikan kekuatan. Dia juga berpesan kepada orangtua, agara anak-anak untuk tetap bersekolah. 

"Kepada para orangtua apapun yang kita alami anak-anak harus tetap sekolah, karena anak-anak adalah investasi masa depan, anak-anak yang dapat merubah nasib kita," ujar Husna di lokasi kebakaran.

MIS Gampong Meutia Langsa memberikan pakaian seragam olahraga untuk siswa yang menjadi korban kebakaran disamping bantuan moriil dewan guru juga telah mengumpulkan uang sumbangan dari siswa-siswi dan diberikan pada saat kunjungan berlangsung. [Erlisa]
SHARE :
 
Top