Loading...

Lamurionline.com--Indrapuri : Ada Sembilan tim yang ikut dalam prakualifikasi Danone Nation Cup (DNC) tingkat Aceh Besar tahun 2017. Yang diadakan dilapangan Indrapuri, Aceh Besar yang di adakan dua hari Rabu (16/3) dan Kamis (17/3) Siang sampai sore.


Adapun Sembilan tim yaitu Grup A ada SSB Bintang Garuda A Kecamatan Kuta Baro, SSB Putra Cot Glie Kecamatan Kuta Cot Glie, dan SSB Barona Jaya Kecamatan Barona Jaya.

Grup B adalah SSB Indrapuri Kecamatan Indrapuri SSB Studio 86 Kecamatan Montasik dan SSB FC Yunior Gue Gajah Kecamatan Darul Imarah.

Grup C terdiri dari SSB Simpang Tiga Kecamatan Simpang Tiga, SSB Bintang Alam Kecamatan Indrapuri dan SSB Bintang Garuda B Kecamatan Kuta Baro.

Juara grup dan runer-up berhak lolos kebabak berikutnya yang memakai system gugur, akhirnya tinggal tiga tim lagi yang lolos ke final, lalu final segitigapun dilakukan dengan baik, pertadingan yang pertama SSB Bintang A melawan SSB Barona dengan skor 2-0 menang SSB Bintang Garuda A, setelah istirahat Pertandingan Kedua dimulai antara SSB Barona melawan SSB Indrapuri dengan skor 0-2 dimenangkan oleh SSB Indrapuri setelah istirahat lagi Laga yang ketiga yaitu laga penetu kemenangan antara Bintang Garuda A melawan SSB Indrapuri berakhir dengan 0-0. Adu penalty berhasil dimenangkan oleh SSB Indrapuri, 2-0.

Ketua Panitia, Suhaimi SH kepada Lamurionline.com mengatakan, Juara 1 SSB Indrapuri mendapatkan tropi, hadiah dana Rp. 500 ribu dan sertifikat yang diserahkan oleh Camat Indrapuri, Drs. Zuhri, Juara 2 SSB Bintang Garuda A memperoleh tropi dan uang Rp. 400 ribu serta sertifikat yang diserahkan oleh Burhan SPd.


Juara 3 SSB Barona Jaya tropi, uang Rp. 300 ribu dan sertifikat diserahkan oleh Ketua Panpel Suhaimi SH. Ketiga tim ini berhak menjadi wakil Aceh Besar ke kualifikasi Piala Danone Wilayah Aceh yang digelar 25-26 Maret mendatang di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh “Semoga ketiga tim ini bisa bersaing di tingkat propinsi,” harapnya. 
SHARE :
 
Top