ads1


Lamurionline-Indrapuri. Memasuki Ramadhan ke 17 Pengurus Remaja Masjid Baburridha Lam Ilie mrnggelar MTQ ke-IV tingkat Kemasjidan Baburridha Lam Ilie Kecamatan Indrapuri A. Besar. Pembukaan MTQ dilakukan Minggu malam 11/7/2017 di masjid Baburridha Lam Ilie yang dirangkai pula dengan peringatan Nuzulul Quran.

Murdani SPd (mewakili panitia)  saat dijumpai lamurionline mengatakan MTQ kali ini diikuti oleh kafilah dari 8 Gampong dibawah kemasjidan Baburridha plus 1 kafilah dari remaja masjid. Cabang yang diperlombakan ada 8 cabang musabaqah, mulai dilangsungkan tanggal 12 - 18 Juni 2017.

Hadir pada pembukaan perwakilan muspika Indrapuri, imam masjid, imam mukim reukih, perangkat  gampong, tokoh masyarakat serta masyarakat dari gampong-gampong sekitar masjid.
Setelah pembukaan MTQ oleh Bapak Adlan selaku Kasi Pemerintahan, mewakili camat Indrapuri dilanjutkan dengan ceramah Nuzulul Quran yang disampaikan oleh Udtadz Mursalin, Lc.

Dalam tausiahnya ust Mursalin mengajak para hadirin untuk lebih semangat dalam membaca, mendalami dan mengajarkan Al Quran yang merupakan mukjizat terbesar yang diturunkan oleh Allah SWT. (Adia)
SHARE :
 
Top