ads1

Foto : Istimewa
Lamurionline.com--Aceh Besar. Dewan Pengurus Daerah II Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Aceh Besar siap mendukung pembangunan dibawah duet Mawardi Ali dan Tgk Husaini A Wahab yang baru dilantik oleh Gubernur Irwandi Yusuf dalam rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Besar Senin (10/07). 

Hal ini di sampaikan oleh Ketua KNPI Aceh Besar, Rahmat Aulia,S.Pd.I yang meminta agar seluruh elemen kepemudaan berpartisipasi dalam membangun Aceh Besar. Seluruh pengurus DPD KNPI sebutnya siap dan setia mengawal pelaksanaan pembangunan di Aceh Besar. 

"Kita siap bermitra dengan pemerintah untuk mendukung pembangunan di Aceh Besar, terlebih lagi dalam upaya meminimalisir pengangguran dan kemiskinan yang kian meningkat’’katanya.

Persoalan Aceh Besar yang begitu komplek menuntut agar pemerintah mencari solusi terkait masalah krisis sampah, narkoba yg semakin parah sudah merambah anak-anak. Harapan kita kepada pemerintahan baru agar terus kompak hingga akhir masa jabatan. Pasangan ini juga harus merealisasikan janji-janji semasa kampanye terutama menempatkan kepala dinas sesuai keahliannya. 

"Semoga amanah yang diberikan dapat membawa kemakmuran bagi seluruh masyarakat, mari bangun Aceh Besar tanpa sekat warna, kelompok dan golongan’’ harapnya. 

"Selanjutnya pesan kami sebagai pemuda kepada Mawardi Ali dan Tgk Husaini A Wahab agar dapat memberikan ruang yang seluas-luasnya kepada pemuda Aceh Besar untuk berkreasi dan berinovasi serta kami mengajak semua masyarakat, elemen swasta dan pemerintah, marilah kita bersama-sama saling bergandeng tangan menjadikan negeri yang kita cintai ini menjadi negeri yang “Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur” ucap Rahmat Aulia didampingi Sekretarisnya Munawar AR (Mun)
SHARE :
 
Top