Foto: Istimewa
Lamurionline.com--Aceh Besar. Ketua DPD KNPI Aceh Besar Rahmat Aulia S.Pd.I, beserta sejumlah jajaran pengurusnya melakukan kunjungan ke rumah sdr. Ahmad Hidayat yg hampir 3 bulan ini koma akibat kecelakaan lalu lintas yg menimpanya beberapa waktu yg lalu Sabtu, (05/05). 

Kunjungan ini turut di hadiri oleh Kadis Sosial Kabupaten Aceh Besar Jakfar SP selain untuk memberikan santunan dan kebutuhan sembako juga untuk melihat secara langsung kondisi Ahmad Hidayat yg sudah hampir 3 bulan masih terbaring koma dan malah keadaannya semakin memperihatinkan karena keadaan tubuhnya semakin kurus dan lemah, hal tersebut dikarenakan Ahmad Hidayat kesulitan dalam hal megkonsumsi makanan. 

"Melihat kondisinya yg semakin kurus dan memperihatinkan, sebaiknya Ahmad Hidayat kembali dirawat di rumah sakit agar penanganannya bisa lebih baik dan maksimal", Ujar Jakfar.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rahmat Aulia dimana keadaan tempat Ahmad Hidayat di rawat dirumahnya tanpa di tunjang peralatan medis yg memadai. 

Selain itu tiap 2 minggu sekali Ahmad Hidayat mesti melakukan rawat jalan ke rumah sakit menggunakan mobil sewaan yang tentunya juga sangat merepotkan dan menguras biaya. Oleh sebab itu kami harapkan ada perhatian serius dari pihak terkait untuk dapat membantu dan meringankan beban saudara kita ini. 

"semoga ada pihak dermawan yang mau mengulurkan bantuan ke pada Ahmat Hidayat" harap rahmad. (Mun)
SHARE :
 
Top