Lamurionline.com--Indrapuri : Carlos Lhoknga FC berjaya di Turnamen PSPI Indrapuri CUP 2017 setelah mengalahkan lawannya Muda IM FC dengan skor 3-1 Selasa (10/10) di lapangan Indra Alam Indrapuri Aceh Besar.

Pemain Carlos Lhoknga FC dengan kostum putih hitam dibayangi oleh pemain Muda IM FC dengan kostum merah merah yang sedang mengejar bola. Foto : Cek Man

Di menit pertama gawang Muda IM FC di bobol lewat kaki Kamerun yang memakai kostum putih hitam dan Muda IM FC merah merah, Kedudukan berubah menjadi 1-0.

Masih di babak pertama di menit yang ke 19 Muda IM FC kebobolan lagi dalam mempermaikan bola lewat tendangan Wawan, dan bertahan sampai Wasit meniup pluit tanda babak pertama berakhir.

Setelah terjun minum  skor 2-0, pemain dari Muda IM FC langsung membangun serangan yang di perkuat oleh Zulwani, Muzafar Dkk, tapi tak membuahkan hasil, serangan balik dari pemain-pemain Carlos Lhoknga FC, Rijal Bergek Dkk, di menit ke 58 Faried menambahkan kedudukan dan skor menjadi 3-0.

Tak ketinggalan serangan demi serangan dari Ikhlas Cr, Dkk Muda Im FC membobol gawang Carlos di menit 73 lewat kaki Amir, dan menjadi skor 3-1. sampai Wasit meniup pluit panjang tanda pertandingan telah berakhir. 

Untuk besok sore PSA 13 FC vs Badak Putih FC. (Hrm)
SHARE :
 
Top