Adv

Adv

Foto: Cek Man
Lamurionline.com. INDRAPURI - Kuta Malaka menyegel satu tiket final Turnamen Sepak Bola PSPI Indrapuri Cup 2017. Kepastian itu diperoleh tim ini usai menyingkirkan Lhoong FC, 2-0, dalam semifinal pertama di lapangan Indra Alam Indrapuri, Rabu (08/11) sore kemarin.

Pada laga final nantinya Kuta Malaka akan menunggu pemenang semifinal kedua antara Persibolga versus Peska 85 Aneuk Galong yang baru akan bertanding Kamis (09/11).

Pertandingan Kuta Malaka FC dan Lhoong FC berjalan alot. Pasalnya, pemain kedua tim yang sama-sama ingin menang dan lolos ke partai puncak hampir sepanjang laga saling menyerang.

Kendati sama-sama memperoleh sejumlah peluang, tapi gol yang dinanti oleh 3.000-an penonton yang hadir ke lapangan tak kunjung tercipta hingga jeda babak pertama.

Tampil di babak kedua, pada menit ke-53, fans setia Kuta Malaka akhirnya berjingkrak ria. Pasalnya, tendangan Muliadi dari jarak 30 meter menembus keras jala Lhoong FC. Skor 1-0 untuk Kuta Malaka.

Setelah gol itu, kubu Lhoong FC melalui Bagok, Rifai dan Maicon Cs terus menggempur dan coba memegang kendali permainan.

Tapi, usaha mereka mendapat hadangan dari barisan bawah Kuta Malaka yang bermaterikan Afrizal, Basran dan Mursal Cs. Akibatnya, gawang Kuta Malaka belum juga kebobolan.

Foto: Cek Man
Malah, pada menit ke 69 melalui sebuah serangan balik yang cepat Kuta Malaka berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 berkat gol Eto. Ketinggalan dua gol dimenit terakhir membuat awak Lhoong FC panik.

Mereka terus berusaha menggempur pertahanan lawan. Tapi, kokohnya ‘pagar betis’ yang dibangun anak-anak Kuta Malaka membuat serangan Lhoong FC kandas.

Di masa injury time itu, laga semakin panas. ‘Jual beli’ serangan tersaji di lapangan hijau.

Tapi, lemahnya penyelesaian akhir mengakibatkan tak ada lagi gol tambahan yang tercipta.

Alhasil, skor 2-0 untuk kemenangan Kuta Malaka bertahan sampai peluit panjang berbunyi.

Pemain Kuta Malaka FC:
*Afrizal
*Basran
*Mursal
*Adek
*Ihwani
*Kunaifi
*Faumi
*Ramadhan
*Ikhwan
*Eto
*Agus H
*Muliadi

Pemain Lhoong FC:
*Bagok
*Rifai
*Maicon
*Dani
*Pardi
*Ramadani
*Rizki
*Young
*Mulia
*April
*Angga
SHARE :
 
Top