Foto: Cek Man
Lamurionline.com. INDRAPURI - Kesebelasan Peska 85 Aneuk Galong memastikan lolos ke semifinal turnamen sepakbola PSPI Indrapuri, petang kemarin, Senin (06/1 1).

Fani Aulia dkk menang telak atas Simpang Tiga FC Sibreh 3-0. Dengan kemenangan ini, mereka mengikuti Persibolga, Kuta Malaka FC dan Lhoong FC ke babak semifinal.

Duel untuk merebut tiket ke semifinal mampu menyedot ratusan penonton. Terlebih, Peska 85 dan Simpang Tiga FC sama-sama optimis untuk lolos. Tak ayal, pertarungan tersebut memang layak ditunggu oleh penonton.

Apalagi, kedua kesebelasan memainkan pemain terbaik untuk turnamen PSPI ini .

Memainkan Wahyu AW, Muttakin dan Muhajir, Peska 85 Aneuk memperlihatkan permainan yang apik.

Di babak pertama, dominasi Peska 85 tak terbendung, tendangan Fani Aulia di menit ke-18 tidak mampu dibendung penjaga gawang Simpang Tiga. Rekor Fani Aulia tak berhenti di situ, pada menit 18 ia kembali menambah score bagi Peska 85 menjadi 2-0.

Padahal, di 45 menit tersebut, kesebalasan Simpang Tiga yang mengandalkan Azhari Tho, Irwansyah dan Zulfadhli Cs telah berjuang habis-habisan untuk menang, namun pertahanan mereka mampu dijebol Peska 85 hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Peska 85 masih mendominasi permainan. Pesta gol mereka diakhiri oleh aksi menawan Wahyu AW di menit 49. Hingga laga berakhir, Peska 85 Aneuk Galong berjaya dengan 3-0.

Untuk laga Semifinal, Rabu (08/11) Kuta Malaka FC akan ditantang Lhoong FC.

Pemain Peska 85 Aneuk Galong:
*Muttakin
*Muhajir
*M Zaki
*Ikhwan Tek
*Safrijani
*Wahyu AW
*Yusrifal
*Dian Ardiansyah
*Fani Aulia
*Vivi Azrizal
*Veron

Pemain Simpang Tiga FC Sibreh:
*Azhari Tho
*Irwansyah
*Zulfadhli
*Ferdian
*Raja Munarsi
*Arjun
*Ramadhana
*Abul
*Feri
*Zaitullah
*Mukhsin
*Fahrul Abu

SHARE :
 
Top