Kakankemenag Kabupaten Aceh Besar Drs H Salahuddin MPd menyalami para kepala madrasah yang baru dilantik di Aula Madrasah Terpadu Tungkop Kecamatan Darussalam, Senin (26/2/2018)  FOTO: MARIADI
Lamurionline.com. DARUSSALAM - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Aceh Besar Drs H Salahuddin MPd, melantik 54 kepala madrasah di Aceh Besar, di Aula Madrasah Terpadu Tungkop Kecamatan Darussalam, Senin (26/2/2018).

Pelantikan yang berlangsung serentak dan dihadiri para kepala seksi, kepala kua dan jajaran guru madrasah di lingkungan Kankemenag Aceh Besar, terdiri dari 40 kepala MIN, 8 kepala MTsN  dan 6 kepala MAN. 

Kakankemenag Aceh Besar Drs H Salahuddin MPd, mengatakan pelantikan berdasarkan PMA Nomor 8 tahun 2017 menyangkut dengan jabatan kepala madrasah yang di evaluasi secara berkala 4 tahun sekali.

Dalam arahannya, ia mengajak para kepala madrasah untuk meningkatkan kinerja, integritas dan terus melakukan inovasi untuk kemajuan madrasah sehingga senantiasa mendapat tempat yang terbaik di hati masyarakat.

"Semua para pejabat baru harus memiliki semangat dalam bertugas dan mampu meningkatkan mutu pendidikan, serta mampu membangun koordinasi dan kerja sama dalam memajukan pendidikan," harapnya.

Kakankemenag Kabupaten Aceh Besar Drs H Salahuddin MPd, melantik 54 kepala madrasah di Aceh Besar, di Aula Madrasah Terpadu Tungkop Kecamatan Darussalam, Senin (26/2/2018). FOTO: MARIADI
Para kepala madrasah yang di lantik, kemarin, antara lain, Arjuna MPd Kepala MAN 1 Aceh Besar, Drs Burhanuddin kepala MAN 2, Sanusi SPd kepala MAN 3, Nuranifah SAg kepala MAN 4, Abdul Karim MPd  kepala MAN 5, dan Sudirman SAg Kepala MAN 6 Aceh Besar. 

Sementara, Drs Junaidi kepala MTsN 1 Aceh Besar, H Satria MEd kepala MTsN 2, Drs Munzir kepala MTsN 3, Maimun SPd kepala MTsN 4, Burhanuddin SPdi kepala MTsN 5, Drs Asnawi Adam MPd kepala MTsN 6, Bambang Irawan SAg kepala MTsN 7, dan HM Rijal SAg kepala MTsN 8 Aceh Besar, serta juga di lantik 40 kepala Madrasah Ibtidaiyah (MIN) se Aceh Besar. (Khaled/Mariadi).
SHARE :
 
Top