Foto: Cek Man
LAMURIONLINE.COM | INDRAPURI – Dalam rangka peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad 1439 H, Remaja Masjid At Taubah Lheu-Cureh, mengundang Qari Cilik Nasional Muhammad Ammar Fathani, di kompleks Masjid tersebut, Sabtu (14/04) malam.
Tgk Almuzanni selaku promotor kegiatan mengatakan, peringatan Isra’ Mi’raj yang digelar hampir rutin setiap tahun, selain untuk menyemarakkan syiar Islam, juga mengajak kaum muslimin untuk memperkokoh keimanan dan keyakinan kepada Allah SWT. Memperingati Isra’ Mi’raj juga diharapkan dapat memperteguh sikap istiqamah dalam meneladani perjuangan Rasulullah SAW.
Foto: Cek Man
"Oleh karena itu kami mengundang Qari Cilik Nasional yang saat ini tengah viral dengan suara merdunya, Muhammad Ammar Fathani dan penceramah Ust Mursalin Basyah Lc MA" ujar Almuzanni.
Selain itu lanjut Almuzanni, melalui momentum peringatan Isra Mi’raj tahun ini, ia mengajak masyarakat untuk lebih menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah dengan mendengar ceramah perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam peristiwa Isra' dan Mi'raj.
Turut hadir Muspika Indrapuri,  Imam Mesjid At Taubah Lheue-Cureh, keuchik dan para tamu undangan lainnya. (*)
SHARE :
 
Top