ads1

Foto: Ade Mulia

LAMURIONLINE.COM | INDRAPURI - Camat Indrapuri Drs Zuhri melantik Yurlidansyah sebagai Keuchik Mesalee, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, periode 2018-2024. Pelantikan berlangsung di meunasah gampong setempat, Jum'at (11/05) malam.


Dalam sambutannya, Camat Indrapuri Zuhri meminta keuchik yang baru dilantik dapat merangkul seluruh warga untuk sama-sama bekerja membangun desa tersebut ke arah yang lebih baik lagi. Serta mengedepankan musyawarah dalam menyelesaikan permasalahan yang timbul.

"Kami mengharapkan agar terjalin koordinasi antar semua unsur di gampong. Menghidupkan pengajian dan kegiatan yang bermanfaat termasuk olahraga bagi pemuda. Juga dengan adanya dana desa, terjadi pembangunan gampong yang bersinergi" sebutnya.

Apalagi, sebut Zuhri, gampong Mesalee termasuk salah satu gampong yang dilalui proyek jalan tol Trans Sumatera. Oleh karena itu, masyarakat harus lebih inovatif dan kreatif dengan perkembangan ke depan. 

"Tentunya hal ini memberikan manfaat tersendiri bagi gampong, jangan hanya jadi penonton" ujar Zuhri.



Kepada masyarakat, Camat juga berharap, agar selalu mendukung aparatur desa dalam melaksanakan program-program pembangunan gampong.

Sementara itu, Camat juga menyampaikan terima kasih kepada Keuchik Mesalee periode sebelumnya, Nasruddin, yang sudah menjalankan tugas selama ini.

Pelantikan berlangsung hikmat dan turut dihadiri Polsek, Imam mukim Empee Ara dan masyarakat setempat. (Ade Mulia/*)  
SHARE :
 
Top