Loading...

Dokumentasi: Khaled Wardana
*Sultan Hanif dan Badratin Nafisa Juara Hafiz Cilik.

LAMURIONLINE.COM | KUTA MALAKA - Gebyar Ramadhan ke 16 di Kuta Malaka yang telah berlangsung selama 10 hari, Rabu malam (6/6) berakhir dan ditutup ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman SE.

Kegiatan yang dilaksanakan pemuda gampong Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka di ikuti 250 peserta dan memperlombakan 30 cabang, sebagaimana disampaikan Ketua Pemuda Qusairi.

Kafilah Bak Trieng tampil sebagai juara umum dengan meraih 118 poin, di susul kafilah Cot Bada 85 poin, kafilah Blang 61 poin dan kafilah Pusat meraih 30 poin. 

Sementara Kategori hafiz cilik di raih Sultan hanif (putra)  dan Badratin Nafisa (putri).


Juara MTQ   tingkat SD/MI di raih M Rizki dan Warda Yasara. MTQ timgkat SMP/MTs di raih Zaki Mubarak dan Layya. MTQ tingkat SMA/MA, Zikrullah dan Raudhatul Jannah. Azan tingkat SD, Khairil Fahada. Azan tingkat SMP, Rafif Ikmal.  Pidato SD/MI, Rizki Aulia dan Cut Zita Farlena. Pidato SMP/MTs, Muhibbul Akmal dan Layya.

Sementara Pidato SMA/MA, M.Iqbal dan Tara Amalia. Kaligrafi SMP/MTs, M Abrar dan Nisa Makrufah. Kaligrafi SMA/MA, M Hanif dan Maulidar Fardani. Mewarnai tingkat PAUD Khansa Naura dan Ahmad Andika. Busana Muslim tingkat PAUD  Ahmad Andika dan Syakira Nabila.


Turut hadir pada acara penutupan Camat Kuta Malaka Azhari SH MSi, Kadis Sosial Jakfar SP, Mukim Samahani M Ridha Ahmad, Kapolsek, Danramil Kuta Malaka dan tokoh tokoh masyarakat.


Acara penutupan turut dimeriahkan dengan penampilan Apache13 Nazar Shah Alam, Apa Gense Rusli Arafika dan Rapai Geleng.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan santunan anak yatim kepada 28 orang penerima.

Keuchik Tumbo Baro H Khalid Wardana SAg MSi mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan akan menambah syiar ramadhan dan melahirkan kader kader generasi Qurani dan membentuk mental dan semangat pemuda yang peduli terhadap agama dan pendidikan. (khalid/hrn)
SHARE :
 
Top