Loading...



Dokumentasi: Husban Lamuri
LAMURIONLINE.COM | JANTHO - Pemkab Aceh Besar, Senin (4/6) menggelar buka puasa bersama di halaman kantor Bupati Aceh Besar. Buka puasa tersebut dihadiri ratusan tamu dari berbagai institusi pemerintahan di Aceh Besar, partai politik dan tokoh masyarakat. 

Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali saat menyambut tamu yang hadir mengatakan agenda buka puasa ini sebagai momentum saling berbagi sesama ummat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.
Bupati Mawardi Ali turut menyampaikan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan seraya mengajak agar menjadikan Ramadhan ini sebagai momentum membentuk karakter diri yang jujur sehingga dikemudian hari sikap jujur itu dapat terus mengalir dalam setiap tingkah perilaku serta sebagai upaya untuk menjaga dan menghindari diri dari sifat saling fitnah dan sikap curiga satu sama lain agar dapat membangun Aceh Besar bermartabat.

Sementara Pimpinan Dayah Darul Maghfirah Cot Keueung Ustad Masrul Aidi Lc saat memberikan tausiahnya di hadapan para tamu yang hadir mengajak para pemimpin di Aceh Besar untuk menularkan kesholehannya bagi masyarakat.
”Jangan hanya selalu fokus pada pembangunan infrastruktur, akan tetapi pembangunan akhlak manusianya perlu ditingkatkan dan diprioritaskan baik di jajaran pemerintah maupun di kalangan masyarakat umum sebagainana dicontohkan Rasulullah SAW” terang Ustad Masrul.
Buka Bersama di halaman belakang Kantor Bupati di Kota Jantho diakhiri dengan santap malam bersama selepas sholat magrib berjamaah. (husban)
SHARE :
 
Top