Dokumentasi: Lamuri

LAMURIONLINE.COM | INDRAPURI — Dayah Tgk H Ahmad Ibnu Umar Lampupok, Indrapuri, Aceh Besar melaksanakan buka puasa bersama dengan para santri dan masyarakat sekitarnya di komplek dayah tersebut, Minggu (03/06) kemarin.
Buka puasa bersama ini menjadi tradisi Dayah Pimpinan Tgk Aidil M Sufie SHI ini pada bulan Ramadhan dalam rangka meningkatkan hubungan antara elemen dayah dengan masyarakat demi lancarnya komunikasi di bidang pendidikan.
Selain itu, buka puasa bersama ini juga merupakan suatu wujud silaturrahmi antar seluruh elemen masyarakat, orang tua santri dan para pengurus dayah itu sendiri.

Pantauan Lamurionline.com yang turut hadir dalam rangkaian acara tersebut, terlihat seluruh masyarakat ikut serta berpartisipasi dan membantu seluruh proses persiapan hingga kegiatan sukses dilaksanakan.
Usai menyantap hidangan berbuka, seluruh masyarakat dan undangan yang hadir shalat berjama'ah di masjid At Taqwa Lampupok yang berhadapan langsung dengan Dayah Tgk H Ahmad Ibnu Umar Lampupok tersebut. (*)
SHARE :
 
Top