Adv

Adv

DPW PKB Aceh menyerahkan berkas bacaleg DPRA ke KIP Aceh didampingi Anggota DPRA PKB Tgk Syarifuddin, ketua LPP PKB Aceh Munawar S, Sos. I dan Komanda  KGB PKB Aceh Azhari Murtaza (cut bang), Selasa (17/07) malam. Dok. Amrizal

LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh, tadi malam, Selasa (17/07) mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh. PKB mendaftarkan calegnya di sepuluh dapil DPRA di Aceh.

Rombongan DPW PKB tiba di KIP Aceh pada pukul 22.30 yang dipimpin Ketua DPW PKB Aceh H Irmawan SSos MM didampingi Sekretaris Amrizal SHi bersama jajaran pengurus lainnya. Rombongan diterima Kabag Program, Organisasi, Data dan SDM KIP Aceh Nasruddin Hasan didampingi Kepala Bagian Hukum, Teknis dan Hupmas, Ahmat Darlis SE MM.

Setelah melakukan registrasi, rombongan PKB Aceh selanjutnya menyerahkan berkas yang sudah disiapkan dan disaksikan langsung Bawaslu Propinsi Aceh.

"Kami dari PKB Aceh dari dapil 1 hingga 10 sudah siap. Alhamdulillah nama yang kami daftarkan jadi Bacaleg ini sudah memenuhi kriteria dan merupakan orang-orang yang terpilih," kata sekjen PKB Aceh melalui rilis yang diterima Redaksi Lamurionline.com.

Menurutnya, nama-nama yang diusung ini sudah dilakukan seleksi oleh partai secara mendetail. Para Bacaleg inilah nantinya diharapkan mampu bersaing saat Pemilu 2019 mendatang.

Sementara uji baca Al Qur'an untuk bacaleg PKB Aceh lanjut Amrizal, akan dilakukan hari ini, Rabu (18/07)  di Aula Utama Asrama Haji Banda Aceh. (*)

Editor: Cek Abrar

SHARE :
 
Top