Loading...

Dok. IST
LAMURIONLINE.COM I BANDA ACEH - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Aceh Drs Bukhari MM, Senin (15/10) melepas keberangkatan 30 peserta Temu Karya dan Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan (Pindeskel) Tingkat Nasional di Provinsi Bali yang akan berlangsung 18 - 22 Oktober 2018 mendatang. 

Acara yang berlangsung di Aula DPMG Aceh dirangkai dengan penyerahan piala, plakat dan penghargaan dari Gubernur Aceh untuk gampong Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka Aceh Besar sebagai juara I Lomba Gampong Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2018 dan diterima oleh Keuchik Tumbo Baro H Khalid Wardana SAg MSi. 

Penyerahan dilakukan Kadis PMG Aceh dan turut dihadiri Ketua TP PKK Aceh Besar Ny Rahmah Mawardi Ali SH, Sekretaris DPMG Aceh T Rusydi, Kadis PMG Aceh Besar Bahrul Jamil S.Sos, MSi, Camat Kuta Malaka Azhari SH MSi, sejumlah tokoh masyarakat dan TP PKK Gampong Tumbo Baro. 

Selama kegiatan di Bali, Kontingen Aceh akan mengikuti sejumlah agenda dan lomba yaitu Cerdas Cermat UU Desa, Defile, Bazaar Inovasi, Temu Karya dan penyerahan penghargaan dari Presiden RI dan diakhiri kunjungan lapangan ke desa terbaik di Provinsi Bali. (khalid)
SHARE :
 
Top