Loading...

Dok. IST
LAMURIONLINE.COM I BALI - Gampong Tumbo Baro Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar, Jumat (19/10) menerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri yang diserahkan oleh Sekjen Kemendagri Hadi Prabowo pada acara Temu Karya Nasional dalam rangka Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan kelurahan (PINDESKEL) di komplek Garuda Wisnu Kencana, Badung Provinsi Bali.

Penghargaan diterima Keuchik Tumbo Baro H Khalid Wardana MSi. Penghargaan juga diserahkan kepada Tim PKK gampong Tumbo Baro yang diterima Sekretaris PKK Zakiah SPd. 

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan kepada kepala desa terbaik oleh Direktur BPJS

Pada acara tersebut diserahkan kepada 4 desa terpilih di masing masing wilayah, yaitu Gampong Tumbo Baro Provinsi Aceh terpilih sebagai desa berprestasi wilayah Sumatera, Desa Malian Provinsi Kalimantan Timur wilayah  Kalimantan/Sulawesi), Kelurahan Pesiman Provinsi Bali dari wilayah Jawa/Bali dan Kelurahan Kuala Kencana Provinsi Papua dari wilayah Indonesia Timur.


Turut hadir pada acara penyerahan tersebut Direktur BPJS, Ketua Umum TP PKK Dr Erni Guntarti Tjahyo Kumolo, pejabat eselon I dan II Kemendagri dan sejumlah kepala daerah dan kepala desa se Indonesia. 

Sebelumnya gampong Tumbo Baro yang menjadi Duta Aceh pada kegiatan di Bali dan telah melakukan serangkaian kegiatan yaitu lomba defile, lomba cerdas cermat UU Desa, seremoni pembukaan bersama Presiden RI Joko Widodo dan kunjungan ke beberapa desa terbaik di kabupaten Badung  Provinsi Bali. (khaled)
SHARE :
 
Top