Loading...


LAMURIONLINE.COM | SPORT - Ketua KONI Aceh Besar Saifuddin Yahya SE (Pak Cek) hadir pada pembukaan turnamen sepak bola dalam rangka HUT Persela Ke 32 di lapangan Lampanah Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar,  Rabu (31/10) petang.
Turnamen tersebut diikuti sebanyak 32 club dari berbagai Kecamatan di Aceh Besar. Turut Hadir dalam pembukaan turnamen sepak bola tersebut Camat Indrapuri, para keuchik gampong Lampanah berserta perangkat, sejumlah tokoh dan kapolsek setempat.


Turut hadir perwakilan dari Dispora Aceh yang ikut berpartisipasi menyumbangkan dua buah bola kaki serta satu set baju jersey pemain yang diterima langsung Ketua Panitia Turnamen Edi Fahrizal.

Antusias begitu tinggi dari masyarakat, ditandai dengan hadirnya ratusan penonton yang datang untuk menyaksikan pertandingan sepak bola yang direncanakan akan dilaksanakan dari tanggal 31 Oktober hingga 5 Desember 2018. 


Panitia pelaksana menghimbau agar seluruh peserta tim yang akan bertanding pada turnamen ini, untuk menjunjung sportivitas, dan menjadikan kegiatan ini ajang silaturahmi masyarakat.

Turnamen Sepak Bola ini pun akhirnya dibuka oleh Ketua KONI Aceh Besar dengan menendang bola pertama sebagai tanda dimulainya kompetisi.

Dalam laga perdana tersebut tuan rumah Persela Lampanah Fc berhasil menghentikan langkah Marcopolo Lamsie Fc dengan score 3 - 0 (*)

Editor: Cek Abrar
Foto: Cek Man/Saifil Aksar
SHARE :
 
Top