Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Aceh Tengah Sabet Dua Emas Arung Jeram - Lamuri Online
Loading...

Ketua Harian KONI Aceh, Kamaruddin Abubakar foto bersama dengan para peraih medali emas Cabor Arung Jeram, di Krueng Jalin, Kota Jantho, Aceh Besar, Rabu (22/11). Dok. MC PORA XIII
LAMURIONLINE.COM | KOTA JANTHO - Kabupten Aceh Tengah menyabet dua medali emas pada cabang arung jeram yang diperlombakan di Krueng (sungai) Jalin, Kota Jantho, Aceh Besar, Rabu (22/11).

Perlombaan arung jeram dibuka langsung oleh Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali dan dihadiri Ketua Harian KONI Kamaruddin Abubakar atau yang akrab disapa Abu Razak. 

Dua medali emas Aceh Tengah diperoleh dari nomor team sprint putra dan putri. Medali perak di nomor sprint putri diraih Bireuen dan perunggu direbut tim Aceh Besar. Di nomor team sprint putra medali perak diraih Langsa dan perunggu oleh Aceh Utara. 

Usai lomba langsung dikalungkan medali  kepada pemenang oleh Ketua Harian KONI Aceh, Kamaruddin Abubakar, PB FAJI dan Pengprov FAJI Aceh. Hadir sejumlah pengurus KONI Aceh, T Rayuan Sukma, Kennedy, Dr Mansyur dan Pengurus PP PORA XIII. (mariadi)
SHARE :
 
Top