Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Pordesi Menang Adu Penalti - Lamuri Online
Loading...

Dok. Edi F
LAMURIONLINE.COM | SPORT - Pordesi FC, Kuta Cot Glie, menang penalti atas Lamleupung FC dengan skor 3-2 (1-1), dalam pertandingan lanjutan turnamen sepakbola HUT Persela Lampanah Tahun 2018 di lapangan Mini Persela, Senin (19/11) petang.
Pertandingan yang dipimpin wasit Suhardi itu berjalan ketat. Sebab, kedua tim yang menurunkan pemain terbaiknya tampil agresif. Sehingga laga tersebut berlangsung alot dan tajam. Serangan silih berganti yang dipertontonkan kedua tim mendapat aplusan dari ratusan pasang mata yang memadati lapangan pertandingan. Namun hingga jeda, belum ada gol yang tercipta.
Memasuki babak kedua, kedua tim kembali bermain ngotot. Mereka sama-sama berambisi untuk memenangkan laga tersebut. Pordedi yang didukung para suporternya, lebih dulu unggul lewat gol yang dicetak Maulana pada menit 74. Namun gol tersebut tidak bertahan lama. Buktinya, menit 88 tim Lamleupung sukses menyamakan kedudukan 1-1 lewat hentakan Zammir yang bertahan hingga bubaran.
Untuk menentukan tim yang lolos ke putaran berikutnya, panitia menggelar adu tendangan penalti. Pada babak ‘tos-tosan’ tersebut, Pordesi sukses menjaringkan tiga gol, sedangkan Lamleupung FC hanya dua gol. Skor akhir 3-2 untuk kemenangan Pordesi. 
Petang nanti, BML Leupung Baleu Kuta Cot Glie ditantang Lamcot FC. (*/red)
SHARE :
 
Top