Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Ustad T Mardhatillah, Juara II Hifzh KORPRI Nasional 2018 - Lamuri Online
Loading...

LAMURIONLINE.COM | JAKARTA - Ustad T Mardhatillah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dari kafilah Provinsi Aceh menjadi peserta Musabaqah Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) Korpri Ke-4 yang dilaksanakan di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, tanggal 11 - 17 November 2018. Dalam gelar MTQN tersebut, Aceh memperoleh peringkat ke III Nasional.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Mardha, panggilan akrabnya, mengakatan MTQ Nasional KORPRI tahun ini diikuti oleh 31 provinsi dan 35 kementrian/lembaga seluruh Indonesia. Mardha menambahkan, dirinya secara rutin berkesempatan terpilih untuk mengikuti dan selalu mendapat prestasi di ajang tersebut dari tahun 2014 lalu hingga tahun 2018 ini di Jakarta.

“MTQN KORPRI ini diikuti oleh 31 provinsi dan 35 kementrian/ lembaga seluruh Indonesia. Alhamdulillah saya terpilih sebagai peserta mewakili kafilah Aceh dan syukur Alhamdulillah mendapatkan juara II pada cabang Hifzh Al-Qur’an, sebelumnya pada tahun 2014 juga terpilih sebagai peserta dan Alhamdulillah juga mendapatkan prestasi pada ajang tersebut" kata ustadz Mardha.

Selain itu, Ustadz Mardhatillah memiliki kesan dan pesan tersendiri terhadap acara MTQ nasional KORPRI, salah satunya terjalin silaturrahmi nasional antar Aparatur Sipil Negara (ASN). Ia juga berpesan ke depan acara ini harus lebih siap dan harus lebih menjunjung tinggi nilai dan rasa profesionalitas baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.

“Salah satu kesan yang baik di ajang ini adalah silaturahmi nasional antar ASN, adapun pesannya adalah agar korpri nasional dan provinsi harus lebih meningkatkan kwalitas persiapan kegiatan dengan rasa profesionalitas yang tinggi” tambah ustadz yang pernah mengemban ilmu di Madrasah Ulumul Qur’an ( MUQ) Pagar Air Banda Aceh ini .

Kontributor: Muhammad Rizki
SHARE :
 
Top