Adv

Adv

* Hadiahi Lam Cot Dua Gol
Dok. Cek Man
LAMURIONLINE.COM | SPORT - Kesebelasan Kuta Karang Darul Imarah, Aceh Besar menjegal Lam Cot FC dalam perebutan tiket ke semifinal Turnamen HUT Persela Lampanah Tahun 2018. Keberhasilan mereka setelah menang 2-0 di Lapangan kebanggaan Persela, Lampanah, Indrapuri, Rabu (05/12) sore. Kemenangan ini pun membawa Kuta Karang menyusul tim tuan rumah Persela dan Persibolga yang lebih dulu melaju ke semifinal.
Tampil dalam duel yang dipimpin Wasit M Nasir. Pemain Kuta Karang tampil bersemangat untuk menaklukkan gawang lawan. Tim yang dimanajeri Hamdani ini langsung menggempur pertahanan lawannya. Jual beli serangan tersaji di hadapan ratusan penonton yang memadati lapangan pertandingan. Usaha kedua tim saling merebut bola semakin intens terjadi. Namun pergelutan di babak pertama usai tanpa gol hingga wasit meniup peluit turun minum.

Di babak kedua, skuad Lam Cot yang menurunkan Ardi Castelo, Fahrizal, Nek, Wanda, Jasadi, Fahmi JR, Jubir, Budi Kagawa dan Yani mulai menekan tim Kuta Karang. Hanya saja, usaha mereka tak mudah akibat agresifnya pemain Kuta Karang. Bahkan gawang Lam Cot sukses dibobol oleh Fadli Cutmat di menit 71. Kebobolan satu gol cukup meruntuhkan mental permainan awak Cot Glie. Kondisi ini dimanfaatkan Kuta Karang dengan menambah gol melalui Wisa Jaya Kusuma di menit 80. Kuta Karang yang diperkuat Munir, Bulek, Karnen, Agus Mulyadi, Lidi dan Fadli ini terus berusaha menekan lawan di menit akhir. Ambisi ini membuat pemain Lam Cot kewalahan. Hingga laga berakhir, Skor 2-0 tak berubah yang membuat Kuta Karang Unggul.

Jumat lusa, Putra Krueng Jreu akan dijamu Porket FC (*)
Editor: Cek Abrar
Photografer: Cek Man
SHARE :
 
Top