Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Siswa Dayah Abu Beureueh Raih Prestasi - Lamuri Online
Loading...

Foto bersama siswa Dayah Tgk Syik Muhammad Daud Beureueh, Beureunuen Pidie  yang meraih prestasi dengan para pimpinan Yayasan Baitul A'la di Aula Dayah tersebut, Kamis (20/12/2018). Dok. IST
LAMURIONLINE.COM | PIDIE - Siswa Dayah Tgk Syik Muhammad Daud Beureueh, Beureunuen Pidie meraih sejumlah prestasi, baik perlombaan di tingkat Kecamatan Mutiara maupun tingkat Kabupaten Pidie. Lembaga pendidikan yang dikelola oleh Yayasan Baitul A'la itu meraih prestasi tersebut selama masa belajar pada semester ganjil 2018.

Hal itu disampaikan oleh panitia pelaksana Mahmul Saputra dalam pertemuan antara pimpinan yayasan dengan orang tua dan wali siswa di Lt III Aula Abu Beureueh kompleks dayah tersebut, Kamis (20/12)

“Dalam semester ini prestasi yang berhasil diraih tingkat Kabupaten adalah juara III tahfidh tingkat SD, Juara III tahfidh putri SMP. Selanjutnya juara I kaligrafi putri SD, juara I menulis Al-Quran putra dan juara II menulis alquran putri. Sedangkan tingkat Kecamatan diantaranya juara I tahfidh putra dan putri, juara I cerdas cermat dan juara III kaligrafi,” kata Mahmul.

Sementara itu Wakil Ketua bidang pendidikan Dr Sofyan A Gani MA dalam sambutannya menyampaikan motivasi kepada siswa dan mengharapkan dukungan yang maksimal dari orang tua dan wali untuk keberhasilan pendidikan anaknya di Dayah Abu Beureueh.

“Kami saat ini sedang menggenjot program tahfidh dengan menghadirkan guru tahfidh dari STID Dewan Dakwah Jakarta. Keberhasilan dalam prestasi di tingkat kabupaten menjadi indikator bahwa pendidikan di Dayah Abu Beureueh sudah mulai menunjukkan titik cerah. Kita berharap kedepannya anak-anak kita ini dapat terus meningkatkan prestasinya sehingga bisa berbicara di tingkat provinsi maupun nasional,” kata DR Sofyan A Gani. (SA/murdani TJ)
SHARE :
 
Top