Adv

Adv

Liputan: Husban I Herman Hilmy S

Penyerahan piala bergilir. Dok. IST
LAMURIONLINE.COM I INDRAPURI - Pelaksanaan aneka perlombaan dalam menyemarakkan syiar Ramadhan tingkat Kemesjidan Asy Syuhada Lampanah, Indrapuri, Aceh Besar, Selasa (21/05) malam ditutup. Lampanah Teungoh berhasil meraih juara umum dalam agenda yang dirangkum dalam Gema Ramadhan ini. SK pengumuman hasil lomba dibacakan Kordinator Dewan Hakim, Ust Azhari SPdI didampingi Ketua Umum Remaja Masjid Asy Syuhada Lampanah, Husban Adnan. Kegiatan yang berlangsung 17 - 21 Mei 2019 (13 - 17 Ramadhan 1440 Hijriah) tersebut memperlombakan cabang Tilawah Anak, Tilawah Remaja, Shalat Berjamaah, Hifzhil Qur'an, Lomba Azan dan Cerdas Cermat Agama (CCA).

Penutupan secara resmi dilakukan Imam Mesjid Asy Syuhada Lampanah, Tgk Saifullah M Ali. Selain menutup kegiatan Gema Ramadhan, Tgk Saifullah pada kesempatan itu juga mengajak seluruh masyarakat Lampanah untuk terus menjaga kekompakan dan persatuan untuk kebaikan bersama. Dirinya turut memberikan apresiasi kepada Remaja Masjid yang telah bekerja keras untuk suksesnya kegiatan Gema Ramadhan 1440 Hijriah. 

Sementara Sekretaris Panitia Pelaksana, Wahfiyuddin, berharap kepada para peserta yang meraih juara terus mengasah kemampuan untuk persaingan ke tingkat yang lebih tinggi ke depan. 

"Untuk peserta yang belum beruntung, agar terus berusaha, dimana tahun depan bisa mengikuti kegiatan serupa dan bisa meraih juara dan tidak patah semangat" harap Wahfi.

Ia juga berharap ke depan, antusias dan partisipasi masyarakat bisa lebih meningkat dalam setiap kegiatan yang digelar Remaja Masjid, seraya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dan panitia.

Selain  penyerahan piala bagi para pemenang, penutupan Gema Ramadhan juga dirangkai dengan ceramah Nuzulul Qur'an yang disampaikan Tgk Zulkifli Zakaria dan penampilan grup seni "Badike" yang dibawakan mahasiswa dari Pattani, Thailand Selatan, yang sedang menempuh pendidikan di Aceh.

Editor: Abrar
SHARE :
 
Top