Loading...

Liputan: Abrar I Adia Mirza
Dok. Dedi Muzakkir (Cut Kid)
LAMURIONLINE.COM I INDRAPURI - Ikatan Alumni SMAN 1 Indrapuri (IKAL-SMANSARI) , Kabupaten Aceh Besar menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama di kompleks sekolah SMAN 1 Indrapuri, Sabtu (25/5).
Kegiatan yang dihadiri oleh alumni, siswa, dan guru SMAN 1 Indrapuri ini mengangkat tema 'Silaturrahmi Tanpa Batas'.
Ketua IKAL-SMANSARI, Zulfikar SPd, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama yang baik dari setiap pihak.
"Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerja sama yang baik dari alumni, siswa, dan Guru SMAN 1 Indrapuri. Saya mewakili teman-teman panitia sangat berterimah Kasih," kata Zulfikar.
Dok. IKAL-SMANSARI
Zulfikar juga mengatakan agar para alumni diharapkan terus memiliki kontribusi untuk kemajuan sekolah tersebut. Ia juga berharap IKAL-SMANSARI nantinya akan terus eksis secara berkesinambungan dan tidak terputus hanya dalam beberapa periode.  

"Terima kasih juga untuk donatur dan kontribusi alumni yang ada di Aceh dan di luar Aceh untuk suksesnya acara ini. Saya juga berharap setiap kordinator leting alumni bisa terus berkomunikasi dalam wadah IKAL-SMANSARI demi terjalinnya silaturrahmi dan persatuan ke depan"  ajak Zulfikar. 



Selain buka puasa bersama, kegiatan turut dirangkai dengan santunan anak yatim/piatu. Sementara itu Tausiah diisi oleh Tgk Al Muzanni SSos yang menyampaikan tentang pentingnya bersedekah di bulan Ramadhan secara ikhlas, sehingga wujud dari memberi sedekah dan santunan ini menjadi amal shaleh dan berpahala di sisi Allah SWT.

Turut hadir Sekcam Indrapuri, Drs Abdul Bahri, Ketua Komite SMAN 1 Indrapuri, Ansari, para tokoh masyarakat, keuchik dan para guru senior. Kegiatan ditutup dengan Shalat Maghrib berjamaah di Mushalla sekolah tersebut. (*)

Editor: Abrar
SHARE :
 
Top