Adv

Adv

Insert: Masjid Asy Syuhada Lampanah
LAMURIONLINE.COM I INDRAPURI - Panitia Qiyamul Lail Masjid Asy Syuhada Lampanah, Indrapuri, Aceh Besar mengumumkan malam ini atau Minggu (26/5) dini hari yang bertepatan dengan 21 Ramadhan 1440 Hijriah akan melaksanakan Ibadah Qiyamul Lail hingga akhir Ramadhan.
Hal ini disampaikan Ketua Umum Remaja Masjid Asy Syuhada sekaligus panitia, Husban Adnan, kepada Redaksi, Sabtu (25/5). Husban juga berharap agar seluruh masyarakat ikut serta ambil bagian, karena sebutnya pada 10 malam terakhir Ramadhan, Nabi Muhammad SAW menguatkan tali ikat pinggangnya dalam beribadah kepada Allah SWT dan kesempatan bagi yang berpuasa untuk mengejar malam Lailatul Qadar.

"Tahun ini Remaja Masjid Asy Syuhada kembali bekerjasama dengan IKADI dalam menghidupkan 10 malam terakhir bulan Ramadhan" ujar Husban.

Koordinator IKADI Wilayah 1, Ustad Wahyudi Al Hafidz, mengungkapkan tahun ini kembali memilih Masjid Asy Syuhada Lampanah sebagai tempat pelaksanaan Qiyamul Lail karena ingin menjalin persaudaraan yang erat antara pengurus IKADI dengan warga gampong Lampanah.
Panitia juga menerima sumbangan santap sahur dari masyarakat bagi jamaah Qiyamul Lail yang ikut ibadah shalat malam ini.
Pelaksanaan Qiyamul Lail akan dimulai sejak pukul 3.00 WIB yang dilanjutkan dengan santap sahur bersama dan shalat subuh berjamaah. Pelaksanaan Qiyamul Lail malam pertama akan diimami langsung Ustad Wahyudi Al Hafidz dan Ustad Al Mutahari.

Sebelum mengikuti shalat malam ini, jamaah dianjurkan tidur sejenak. (*)

Editor: Abrar
SHARE :
 
Top