Loading...


Lamurionline.com--Kota Jantho -  Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar Rabu (22/05/2019), menggelar acara buka puasa bersama (Bukber).

Kegiatan buka puasa bersama dan silaturrami ini yang dilaksanakan disebuah Rumah Makan disekitaran kawasan Lampeunerut Kecamatan Darul Imarah tersebut dihadiri Ka.Kankemeng (H.Abrar Zym.S.Ag), Ka.Subbag TU (Nazaruddin, SE) dan para Kasi serta Karyawan-karyawati Kankemenag Abes beserta keluarganya masing-masing.

Kepala Kantor Kemenag Aceh Besar H.Abrar Zym, S.Ag, dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut menyampaikan rasa kegembiraan dan kebahagiaan melihat kebersamaan dan kekompakan seluruh ASN dan Parmubakti Kemenag Abes.


"Kekompakan dan kebersamaan hari ini terus dijaga dan dirawat antar sesama pegawai ASN, Pramubakti serta keluarga dilingkungan Kemenag Abes sehingga ajang silaturahmi dalam rangka berbuka puasa bersama ini juga terus saling mempererat tali silaturahmi antar sesama pegawai semoga ini menjadi berkah bersama dibulan Suci Ramadhan ini," ujarnya.

Nazaruddin, SE Kasubag TU mengucapkan terima kasih atas kebersamaan dan kekompakan selama ini untuk kebaikan bersama dalam Kementerian Agama.

"Adanya kegiatan ini akan semakin menambah keakraban keluarga besar kemena Abes,"ungkapnya.

Nazaruddin, SE juga menambahkan, kegiatan buka puasa bersama tersebut juga merupakan agenda rutin Kemenag Abes dilaksanakan setiap Ramadhan.
(Akmal/HRM)
SHARE :
 
Top