Loading...

Foto:
Waka Polres Aceh Besar,
Kompol Pradana Aditya Nugraha SH SIK
LAMURIONLINE.COM I KOTA JANTHO -  Kepolisian Resor (Polres) Aceh Besar akan menggelar kejuaraan menembak dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Kejuaraan Menembak yang akan berlangsung 29 Juni 2019 di lapangan Tembak Parama Satwika Polres Aceh Besar, Kota Jantho.

Waka Polres Aceh Besar, Kompol Pradana Aditya Nugraha SH SIK yang juga Ketua Panitia Kejuaraan Menembak Hari Bhayangkara tahun 2019, kepada wartawan Kamis (27/6) mengatakan kejuaraan ini yang akan diikuti oleh para atlet menembak dari seluruh Aceh bekerjasama dengan Pengkab Persatuan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Aceh Besar dan dukungan Pemkab Aceh Besar. 

"Event ini bertujuan untuk mengasah bakat dan mengajak pemuda untuk mencintai olahraga menembak, sehingga generasi muda terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan juga menyalahgunakan senapan dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Menurut Kompol Pradana Aditya N, didampingi Ketua Harian Perbakin Aceh Besar, Ridwan Jamil SSos MSi menjelaskan kejuaraan menembak ini memperebutkan total  hadiah Rp 12 juta. Adapun kelas yang dipertandingkan meliputi Senapan PCP/Gas Multi Range 15, 20 dan 25 meter, senapan pompa 10 meter dan kelas Executive. 

Sementara itu, Ketua Pelaksana yang juga Kasat Reskrim Polres Aceh Besar, Yoga Panji Prasetya SIK menegaskan seluruh persiapan sudah rampung dan peserta dari luar Aceh Besar juga sudah mendaftar untuk mengikuti kejuaraan menembak ini, seperti Banda Aceh, Sabang, Langsa, Lhokseumawe, Aceh Utara, Bireun dan Pidie. 

"Bagi yang ingin mendaftarkan diri bisa datang langsung ke Polres Aceh Besar di Kota Jantho atau menghubungi pihak Panitia 085260973553 (Ayu) atau 085207776887 (Muslimin)," pintanya. (mariadi)
SHARE :
 
Top