Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Waled Husaini Tutup Manasik Haji Aceh Besar - Lamuri Online
Loading...

Lamurionline.com-- Aceh Besar : Kegiatan Manasik bagi seluruh Jamaah Calon Haji Kabupaten Aceh Besar Tahun 2019 yang dilaksanakan sejak tanggal 17 s.d 29 Juni 2019 dan dibuka langsung Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali berakhir pada  pada hari Sabtu (29/6/2019) dan di tutup oleh Wakil Bupati Tgk.H.Husaini A Wahab didampingi Sekda Aceh Besar, Drs. Iskandar, M.Si, Ka.Kankemenag Aceh Besar H. Abrar Zym, S.Ag, dan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kankemenag Aceh Besar Azzahri, SH, MH di Mesjid Al Faizin Lampeunerut Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar.



Wakil Bupati Aceh Besar Tgk. H. Husaini A. Wahab yg kerap disapa Waled Husaini dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Kemenag Aceh Besar dan para narasumber yang sudah membimbing Jamaah Calon Haji selama pelaksanaan manasik haji sampai selesai", ucap Waled Husaini.

Wajib bagi umat Islam yang sudah mampu untuk menunaikan ibadah haji dan menyempurnakan rukun Islam yang kelima, Waled Husaini juga mendoakan seluruh jamaah calon Haji Aceh Besar diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam melaksanakan ibadah haji dan menjadi haji yang mabrur", tambah beliau.



Pemerintah Aceh Besar juga mengharapkan doa dari JCH untuk kebaikan dan kedamaian di Aceh Besar serta mendoakan para pemimpin Aceh Besar untuk terus dapat berbuat kebaikan dan menjaga negeri ini jauh dari kedzaliman", Harap Waled Husaini

Sementara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H. Abrar Zym, S.Ag dalam laporannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana dan semua pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan manasik haji Kabupaten Aceh Besar Tahun 2019.

Setelah Bimbingan Manasik ini juga nantinya akan dilanjutkan dengan pembekalan Tugas Ketua regu sebanyak 50 Orang dan Ketua rombongan sebanyak 14 orang selama 2 hari, mulai tanggal 1 s.d 2 Juli 2019.


Dalam kesempatan tersebut Abrar Zym juga menyampaikan bahwa nantinya juga akan ada pelepasan Jamaah Calon Haji Kabupaten Aceh Besar yang direncanakan tanggal 14 Juli 2019 oleh Bupati Aceh Besar bertempat di Mesjid Lambaro", ujarnya. (Akmal/KW/Red)
SHARE :
 
Top