Loading...

Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab mengunjungi pemilik rumah korban musibah kebakaran di Gampong Lambatee Kecamatan Simpang Tiga, Aceh Besar, Jumat (9/2019) sore. Dok. Media Center Aceh Besar
LAMURIONLINE.COM I SIMPANG TIGA - Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab mengunjungi Tgk Razali M. Isa korban musibah kebakaran rumah di Gampong Lambatee Kecamatan Simpang Tiga, Aceh Besar, Jumat (9/08) sore.

Kehadiran Waled Husaini bersama Plh Sekda Aceh Besar Abdullah SSos dan beberapa pimpinan OPD disambut pemilik rumah dan masyarakat serta Muspika kecamatan setempat. Kepada Tgk Razali, Wakil Bupati meminta agar tawakkal atas musibah tersebut. 

" Mohon bersabar, semuanya merupakan ujian dari Allah," pesan Waled saat menyerahkan sedikit bungoeng jaroe.

Ia juga mohon maaf baru bisa berkunjung, karena saat kejadian berada di luar daerah dalam rangka kunjungan kerja.


Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya bahwa pada tanggal 5 Agustus lalu, kediaman Tgk Razali habis dilalap api pada pukul 10.30 siang hari saat tidak ada seorangpun di rumah karena sedang berkunjung ke tempat orang meninggal dikampung tersebut.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar Muhajir SSTP MPA yang juga ikut bersama Wakil Bupati Aceh Besar, kemarin, mengungkapkan bahwa Dinas Sosial Aceh Besar pada hari kejadian telah memberikan bantuan masa panik bagi korban kebakaran tersebut. Akibat kebakaran tersebut juga menghanguskan rumah semi permanen dan sebuah balai pengajian yang bersebelahan dengan rumah milik Tgk Razali dan tidak ada korban jiwa. (mariadi)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top