Loading...

Dok. KNPI Aceh Besar
LAMURIONLINE.COM I INGIN JAYA - Dalam rangka meningkatkan kemampuan bahasa asing khususnya bahasa inggris bagi pengurus KNPI dan Pengurus Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) lainnya, DPD KNPI Aceh Besar rencananya akan melaksanakan kursus dan bimbingan Bahasa Inggris pertengahan September tahun 2019. Kursus tersebut akan dilaksanakan di sekretariat KNPI Aceh Besar, Jln. Soekarno -Hatta, Bundaran Lambaro, Ingin Jaya.

"Kegiatan ini sudah lama kita rencanakan sejak ide ini lahir dalam rapat internal pengurus. Kita sangat berharap semakin banyak para pemuda (i) Aceh Besar dan Aceh umumnya dapat fasih atau minimal mengerti percakapan Bahasa Inggris. Apalagi dengan keterbukaan informasi dan kemajuaan teknologi yang semakin pesat kita tidak boleh semakin jauh tertinggal" ujar Ketua KNPI Aceh Besar, Rahmat Aulia didampingi sekretarisnya, Munawar AR kepada Redaksi, Minggu (1/9). 

Untuk mewujudkan rencana tersebut pengurus KNPI Aceh Besar bekerja sama dengan Lembaga Cahaya Aceh Pimpinan Azwir Nazar akan membantu dalam penyediaan tenaga pengajar yang kompeten. 

"Kalau tidak ada kendala waktu akan diisi juga oleh tenaga pengajar lulusan dari universitas di Australia. Untuk kegiatan awal ini kita rencanakan membuka 1 kelas dulu dan kita fokuskan pesertanya berasal dari internal pengurus KNPI Aceh Besar maupun Pengurus OKP lainnya" lanjut Rahmat. 

Sementara untuk segala kebutuhan fasilitas pengajaran dan tempat akan di tanggung KNPI Aceh Besar. 

"Di sekretariat kita punya fasilitas untuk menunjang kegiatan tersebut" tutup Munawar AR selaku Sekretaris KNPI Aceh Besar. (*)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top