Loading...

Pimpinan dan anggota DPRK Aceh Besar mengunjungi pemondokan kafilah Aceh besar di MTQ ke 34 Provinsi Aceh di Kabupaten Pidie, Kamis (26/9/2019). dok. Humas DPRK Aceh Besar
LAMURIONLINE.COM I PIDIE - Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar bersama sejumlah anggota DPRK Aceh Besar mengunjungi pemondokan Kafilah Aceh Besar di Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ) Ke 34 Provinsi Aceh, di Pidie, Kamis (26/9).

Pimpinan DPRK Aceh Besar yakni Ketua Iskandar Ali, wakil ketua Bakhtiar dan Zulfikar Aziz serta rombongan berjumlah 23 orang menyemangati kafilah Aceh Besar di Pemondokan yang terletak di Gampong Blang Paseh, Sigli. Kedatangan rombongan DPRK Aceh Besar diterima Ketua Kafilah Aceh Besar Abdullah SSos yang juga  Asisten I Setdakab Aceh Besar, Kadis Syariat Islam Aceh Besar Carbaini SAg, Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg dan para anggota serta qari dan qariah yang tergabung dalam kafilah MTQ Aceh Besar.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali, memberikan semangat dan mendoakan untuk kesuksesan dan keselamatan seluruh khafilah selama mengikuti MTQ ke 34. 



"Kami semua dari DPRK yang ikut berkunjung ke sini (Sigli-red) mendoakan dan berharap kepada seluruh anggota kafilah untuk terus berjuang sehingga Aceh Besar menjadi yang terbaik, dan Insya Allah mampu meraih juara umum," ujarnya.

Sekwan DPRK Aceh Besar Jamaluddin SSos MM, kepada wartawan mengatakan bahwa dalam kunjungan tersebut turut memberikan bingkisan berupa dana pembinaan yang merupakan partisipasi dari anggota DPRK yang hadir. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali dan diterima Sekretaris Kafilah Aceh Besar Carbaini SAg yang juga Kadis Syariat Islam Aceh Besar. 

"Ini menjadi motivasi bagi semua anggota kafilah," pungkas Jamaluddin. (mariadi)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top