Loading...

dok. IST
LAMURIONLINE.COM I PIDIE - Jelang penutupan MTQ Aceh XXXIV, Jumat (27/9) malam ini, kafilah Aceh Besar semakin mendekati juara umum setelah menurunkan 23 finalis pada babak final sejak kemarin hingga tadi malam setelah Fahmil Qur'an Putra dan Putri ditetapkan sebagai juara.

Ketua Kafilah Aceh Besar, Abdullah SSos didampingi Sekretaris Carbaini SAg mengaku optimis meraih juara umum setelah semua para finalis menunjukkan kemampuan mereka di arena MTQ. 

"Hingga tadi malam, seluruh finalis menampilkan yang terbaik, kami sangat optimis Aceh Besar dapat meraih juara umum," tutur Abdullah.

Ia juga mengungkapkan bahwa Aceh Besar memang masih dibayangi oleh Aceh Timur sebagai juara umum,,MTQ lalu (2017), namun dengan jumlah 16 finalis yang masih jauh dari Aceh Besar tidak menjadi kekhawatiran yang sangat, karena penampilan kita cukup baik. 

"Aceh Timur tampil 16 peserts, disusul Aceh Utara 15 dan tuan rumah 14 peserta yang tampil pada Final MTQ," sebut Abdullah SSos yang juga Asisten I Setdakab Aceh Besar.





Sekretaris Kafilah Aceh Besar Carbaini yang juga Kadis Syariat Islam Aceh Besar. mengungkapkan kafilah Aceh Besar terlihat tidak ada beban apapun saat penampilan sejak babak penyisihan hingga final. 

"Tidak ada beban, semuanya tampil dengan gembira," tutup Carbaini.

Sebelumnya Bupati Aceh Besar menyampaikan harapannya untuk melengkapi seluruh juara umum bagi Aceh Besar sehingga lengkap sudah Aceh Besar sebagai Negeri Para Jawara. 

"Semoga ini bisa terwujud," pungkas Carbaini. (mariadi)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top