Loading...

dok. IST
LAMURIONLINE.COM I INDRAPURI - Masyarakat gampong Jruek Bak Kreh, Indrapuri, Aceh Besar, Minggu (13/10) melakukan kegiatan gotong royong di gampong setempat. Kegiatan tersebut diarahkan langsung Keuchik yang baru terpilih, Nizaruddin bersama tokoh masyarakat. Dalam kesempatan itu Nizaruddin, mengatakan gotong royong sengaja dilakukan untuk meningkatkan rasa memiliki terhadap lingkungan. 

Masyaraskat Jruek bak Kreh sebut Nizaruddin, melakukan gotong royong mulai dari jam 08,00 sampai jam 11,00 dan dilanjutkan dengan menikmati Ie Bu (bubur) kacang hijau secara bersama dalam suasana keakraban. Di Lokasi para warga termasuk perempuan terlihat membersihkan halaman rumah, pekarangan meunasah, dan sampai jalan lintas gampong Jruek bak Kreh. 



Gotong royong  ini merupakan progam pertama Keuchik yang baru terpilih setelah Pilchiksung beberapa waktu lalu guna meningkatkan kembali silaturrahmi dan kebersamaan di gampong sebagai bentuk kearifan lokal. 

Nizaruddin juga berharap dengan kegiatan ini masyarakat gampong Jruek bak Kreh bahu membahu membangun gampong agar lebih berkembang ke depannya. (mb)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top